KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Jual Beli Faktur Pajak Fiktif, Pengacara Diadili


SUARA MERDEKA.COM – Jum’at, 29 Agustus 2014

JAKARTA, suaramerdeka.com – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan melasanaan sidang putusan atas tindaan pidana di bidang perpajakan atas tersangka berinisial MK alias ET yang juga berprofesi sebagai pengacara.

Karena dituduh sengaja melakukan tinda pidana di bidang perpajakan via PT. MSL dan PT. CBK. Dengan menggunakan identitas diri fiktif. Yang ditaksir telah merugikan negara sebesar Rp. 22.356.018.222.

Seperti dikatakan Kepala Kanwil Pajak Jakarta Selatan Bambang Trimulyajanto, setiap orang diwajibkan untuk membayar pajak “Membayar pajak adalah kewajiban dalam bernegara,” katanya di Jakarta, Jum’at (29/8).

Dia menambahkan, setiap warga negara diwajibkan memberikan kontrobusi untuk membayar pajak. Karena hal itu sudah termaktub di dalam UUD 1945

Terbongkarnya perkara ini sudah cukup lama telah ditelusuri, sebelum terungkap oleh para penyidik yang dibentuk Kanwil Pajak Jaksel. Kasus ini diharapkan Dirjen Pajak dapat terpublikasi secara umum sehingga dapat membuat ditterent effect atas wajib pajak lainnya.

( Benny Benke / CN34 / SMNetwork )

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2014/08/29/214877/Jual-Beli-Faktur-Pajak-Fiktif-Pengacara-Diadili

30 Agustus 2014 - Posted by | BERITA POLITIK DAN BERITA UMUM

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: