KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Proyek Publik Rp 97 M Siap Ditransparansikan


SUARA MERDEKA.COM – Kamis, 28 Agustus 2014

KUDUS, suaramerdeka.com – Proyek publik dimungkinkan ditemukan ketidaksesuaian dan bahkan penyimpangan di lapangan. Publik diberi kesempatan untuk memberi masukan, mengkritisi dan bahkan meminta pihak terkait untuk dapat memperbaikinya.

Hanya saja, pengawasan masyarakat tersebut diharapkan dapat dilakukan melalui koridor yang ada berdasarkan fakta-fakta di lapangan.

Kadinas Bina Marga Pengairan Energi dan Sumber Daya Mineral (BMPESM) Sam’ani Intakoris mengemukakan hal tersebut kepada Suara Merdeka, Rabu (27/8). Ditambahkannya, warga yang menemukan hal-hal yang dianggap tidak sesuai, dapat langsung menyampaikan ke pengelola kegiatan atau dinas.

”Kami terbuka saja,” paparnya.

Menurutnya, tidak ada yang perlu ditutupi dari proyek publik. Pernyataan tersebut sekaligus membantah anggapan kegiatan tersebut seperti tidak tersentuh masyarakat.

Berbagai informasi terkait pembangunan khususnya di Dinas BMPESDM dapat diakses publik pada situs-situs resmi yang ada. ”Semua data dipaparkan,” jelasnya.

Pihaknya menilai partisipasi publik dalam menilai keberadaan proyek di wilayahnya tidak dapat dikesampingkan begitu saja. Pasalnya, mereka yang akan merasakan langsung dampak dan manfaat kegiatan tersebut. ”Sekali lagi, hal itu juga harus objektif,” tandasnya.

( Anton WH / CN39 / SMNetwork )

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2014/08/28/214682/Proyek-Publik-Rp-97-M-Siap-Ditransparansikan

27 Agustus 2014 - Posted by | KUDUS

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: