KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Nazarudin Dilaporkan ke Polda


 

SUARA MERDEKA.COM – Selasa, 26 Agustus 2014

JAKARTA, suaramerdeka.com – Gerah dengan ucapan Nazarudin sebagai saksi  saat sidang kasus Hambalang terdakwa Anas Urbaningrum beberapa waktu lalu, Nova Rianti Yusuf akhirnya mendatangi Polda Metrojaya, Selasa (26/8).

 

Anggota Dewan dari partai demokrat ini melaporkan Nazaruddin dengan tuduhan fitnah karena disebut sebut sebagai istri kedua ketua partai Demokrat Anas Urbaningrum.

 

“Saya datang karena apa yang dikatakan pak Nazaruddin tidak benar,” ucap Nova sesaat sebelum memasuki Gedung Polda Metrojaya.

 

Wanita berdarah Palu Sulawesi Tengah ini datang ke polda dengan membawa bukti bukti media massa cetak dan elektronik serta dua orang saksi. Dan menurutnya ini semua tinggal tergantung bagaimana pihak kepolisian menanggapi laporan

 

“Saya rasa materi yang saya bawa cukup untuk melaporkannya. Ini tinggal niat baik dari petugas,” ujarnya.

 

Gara gara pernyataan Nazarudin ini, Nova mengaku kredibilitasnya sebagai perempuan dan sebagai wakil rakyat terzholimi. Bahkan dia membuat laporan ini mendapat dukungan dari keluarga dan teman temannya. Terlebih pihak keluarga merasa tuduhan ini menjadi aib. 

 

“Ini sangat merugikan diri pribadi dan nama keluarga besar. Dan saya harus berani melawan,” tuturnya.

 

Di satu sisi, penulis buku 30 hari mencari cinta dan Betina ini, berharap masih ada keadilan hukum di Indonesia ini.  Dirinya malapor bukan karena ingin menuntut macam macam. Tetapi lebih pada agar ke depan orang tidak berpikiran negatif soal dirinya gara gara pernyataan tidak benar tersebut.

 

“Saya melapor bukan karena saya menuntut macam macam. Tapi karena saya merasa bahwa hal ini tak boleh dibiarkan. Dan saya  harus berani melapor,” ujarnya.

( Nurokhman / CN39 / SMNetwork )

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2014/08/26/214538/Nazarudin-Dilaporkan-ke-Polda

26 Agustus 2014 - Posted by | BERITA KORUPSI NASIONAL, BERITA POLITIK DAN BERITA UMUM

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

