KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

KPK Bekali 50 Anggota DPRD Sidoarjo Cegah Korupsi


BERITA KPK – Selasa, 26 Agustus 2014
 

Sosialisasi Pencegahan Korupsi di DPRD Sidoarjo Sosialisasi Pencegahan Korupsi di DPRD Sidoarjo Sebanyak anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur mengikuti Sosialisasi Pencegahan dan Pendidikan TIndak Pidana Korupsi, pada Selasa (26/8) di ruang Rapat Paripurna, Kantor DPRD, Jl. Sultan Agung no. 39 Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, hadir pula sebagai pembicara Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo Dawud Budi Sutrisno, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Agus Budianto, dan Fungsional Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat (Dikyanmas) KPK, Anto Ikayadi.

Kegiatan yang bertajuk “Menciptakan Wilayah Kabupaten Sidoarjo Bebas dari Korupsi” ini, dibuka oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah. Dalam sambutannya, Saiful menekankan pentingnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih demi kepentingan rakyat. “Agar sebuah daerah itu maju dan sejahtera, maka ia harus menyelenggarakan pemerintahan daerah yang bersih, profesional dan bebas dari korupsi,” katanya.

Senada dengan itu, Sumardi

Sementara itu, Anto mengamini bahwa korupsi yang terjadi, tidak hanya merusak sistem pemerintahan yang ada, melainkan juga menyengsarakan rakyat. Fenomena korupsi yang terjadi belakangan, “merupakan korupsi yang sempurna, melibatkan legislatif, eksekutif dan yudikatif. Karena itu, setiap pihak harus berbenah dan melakukan upaya pencegahan, sehingga sistem pemerintahan semakin baik,” katanya.

(Humas)

Sumber : http://kpk.go.id/id/berita/berita-kpk-kegiatan/2103-kpk-bekali-50-anggota-dprd-sidoarjo-cegah-korupsi

26 Agustus 2014 - Posted by | BERITA KPK

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: