KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Bupati Pekalongan Perbolehkan PNS Mudik dengan Mobil Dinas


SUARA MERDEKA.com – Kamis, 24 Juli 2014

KAJEN, suaramerdeka.com – Bupati Amat Antono mengimbau kepada seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pekalongan agar menggunakan mobil pribadi ketika mudik ke kampung halamannya masing-masing.

Imbauan itu disampaikan kepada sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Pekalongan, di sela-sela memantau pesiapan pos pengamanan arus mudik di wilayah Kota Santri. “Soal mobil dinas digunakan untuk mudik, saya tidak terlalu ekstrim. Tapi saya imbau agar PNS gunakan mobil pribadi apabila memiliki mobil pribadi,” ujarnya.

Meski begitu, orang nomor satu di Kota Santri tersebut mempersilakan kepada para pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Pekalongan menggunakan mobil dinas untuk pulang kampung.  “Kalau PNS yang akan pulang kampung menggunakan mobil pribadi dengan menyampaikan izin terlebih dulu. Saya pun akan memperbolehkannya,” kata Antono.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo telah menegaskan para PNS dilarang mudik menggunakan mobil dinas. Dari pejabat tinggi hingga rendah harus menggunakan mobil pribadi untuk mudik.

Menurut Ganjar, aturan tersebut berlaku untuk seluruh PNS di Indonesia karena larangan berasal dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan).

( Agus Setiawan / CN26 / SMNetwork )

Sumber : Suara Merdeka

24 Juli 2014 - Posted by | KAJEN - KAB. PEKALONGAN

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: