KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Sudarsono Merasa Tak Terkait Kasus Korupsi


SUARA MERDEKA – Selasa, 22 Juli 2014

BANJARNEGARA – Man­­­tan kepala Seksi Sarana dan Pra­sarana pada Bidang TK dan SD Disdikpora Banjarnegara, Su­darsono, yang disebut-sebut se­bagai salah satu tersangka ka­sus korupsi pada Disdikpora, membantah terkait kasus itu.

“Kami memang sebelumnya menjabat sebagai kasi sarana dan prasarana, namun pada 2011. Sementara masalah itu muncul pada 2012, setelah kami tidak menjabat,” ujar dia, kemarin.

Dengan demikian, ia merasa tidak berhubungan dan berkaitan baik langsung ataupun tidak langsung pada masalah itu. Meskipun diakuinya, sempat beberapa kali dimintai ke­terangannya oleh penyidik Sub­dit Tindak Pidana Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Tengah, sebagai saksi.

Setelah menjabat sebagai Kasi Sarana dan Prasarana, ia promosi menjadi Sekretaris Disdikpora. Sementara itu, pejabat pengganti Sudarsono, sebagai Ka­si Sarana dan Prasarana TK dan SD, Supriyadi, yang disebut-sebut sebagai salah satu tersangka oleh penyidik mengatakan, hingga saat ini belum ada pemberita­hu­an tentang status tersebut. “Be­lum ada surat apa pun. Kami ha­nya membacanya di koran saja.”

Sementara dua tersangka lainnya, Kabid TK dan SD, Sri Har­djono dan mantan kepala Dis­dikpora, Muhdi, belum dapat dikonfirmasi. Dihubungi melalui ponselnya, menunjukkan nada tidak aktif.(J3-71)

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2014/07/22/268197/Sudarsono-Merasa-Tak-Terkait-Kasus-Korupsi

Iklan

22 Juli 2014 - Posted by | BANJARNEGARA

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: