KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

SKANDAL HAMBALANG: KPK Periksa Olly Dondokambey


SUARA MERDEKA – Sabtu, 12 Juli 2014

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa Olly Dondokambey dalam penyidikan kasus dugaan korupsi pembangunan sarana prasarana proyek olah raga Hambalang.

Bendahara Umum PDI Perjuangan ini diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Direktur Utama Dutasari Citralaras Machfud Suroso.

Mengenakan kemeja putih, Olly tiba sekitar pukul 12.30. Dia tidak banyak berkomentar terkait pemeriksaannya. ’’(Diperiksa) buat Machfud Suroso,’’ kata Olly sambil berjalan menuju lobi kantor KPK, Jakarta, Jumat (11/7).

Dalam kasus ini, KPK telah menetapkan Mahfud sebagai tersangka kasus dugaan korupsi dalam pengadaan sarana dan prasarana terkait pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahragaa Nasional (P3SON) Hambalang. Mahfud diduga melakukan penggelembungan harga dalam pembangunan proyek Hambalang.

Tentukan Status

Pihak KPK juga akan segera menentukan status Olly Dondokambey terkait kasus dugaan korupsi Hambalang.

’’Fase-nya sekarang tinggal penyidik merampungkan, menyimpulkan dan kemudian disampaikan ke pimpinan. Nanti pada akhirnya pimpinan kalau sudah diserahkan sprindik, tentu akan ditangani,’’ kata Ketua KPK Abraham Samad kemarin.

Abraham membantah jika belum ditetapkannya Olly sebagai tersangka karena alasan politik. Menurutnya, KPK bekerja secara profesional dan tidak mempunyai keraguan.

’’KPK bekerja secara profesional. Oleh karena itu mengenai Olly tidak usah khawatir. Kami tunggu dari satgas Hambalang untuk merampungkan secepat mungkin berkas mengenai Olly? Dondokambey,’’ ujar Abraham. (J13,viva-80)

Sumber : http://m.suaramerdeka.com/index.php/read/cetak/2014/07/12/267185

Iklan

13 Juli 2014 - Posted by | BERITA KORUPSI NASIONAL

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: