KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Korupsi Dana Bencana: Kejaksaan Kantongi Dua Tersangka Baru


SUARA MERDEKA.com – Jum’at, 04 Juli 2014

KUDUS, suaramerdeka.com – Pekan ini Kejaksaan Negeri Kudus sudah memeriksa sebelas saksi terkait kasus dugaan penyelewengan dana bencana paska penetapan dua tersangka baru. Sinyal tersangka baru pun semakin menguat.

Kepala Kejaksaan Negeri Kudus Amran Lakoni mengemukakan hal tersebut kepada suaramerdeka.com, Jumat (4/7). Mengenai tersangka baru, sangat dimungkinkan terjadi. Soal jumlahnya dia sempat menyebut dua orang lagi. “Mungkin bisa tambah dua orang lagi,” katanya.

Satu hal yang pasti, keterangan dari 11 saksi yang didatangkan ke Kejaksaan pekan ini menambah keyakinan aparat bahwa dugaan terjadi penyelewengan semakin menguat. Jumat (4/7) siang, diagendakan pemeriksaan saksi terakhir. “Pekan depan kami akan memanggil tersangka,” tandasnya.

Disinggung soal penahanan, Arman menegaskan tidak ingin membicarakan hal tersebut. Hal itu baru dikaji setelah pihaknya memanggil tersangka. Dia juga tidak ingin memberikan penilaian apakah tiga tersangka dianggap kooperatif atau tidak.

Di hadapan awak media, dia kembali menegaskan tidak ingin diintervensi pihak manapun terkait penyidikan kasus itu. Dia juga menilai kasus dana bencana sejauh ini tidak ada yang mengintervensi.

Mengenai pandangan sejumlah pihak yang mempertanyakan semangat kejaksaan yang memproses kasus tersebut sementara dugaan kerugiannya dianggap terlalu “sedikit”, dia juga menilak anggapan itu. Menurutnya, bila memang ada kasus lain yang dianggap bermasalah tentu akan diproses serupa.

( Anton WH / CN38 / SMNetwork )

Sumber : http://m.suaramerdeka.com/index.php/read/news/2014/07/04/208246

 

5 Juli 2014 - Posted by | KUDUS

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: