KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Fadli Zon Bantah Bagi-bagi Uang Saat Kampanye di Semarang


TRIBUN NEWS.COM – Kamis. 03 Juli 2014

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekretaris Tim Kampanye Nasional Prabowo – Hatta, Fadli Zon membantah adanya bagi-bagi uang saat kunjungannya ke Jawa Tengah, Selasa (2/7/2017) kemarin.

Fadli Zon menjelaskan, ia dan  rombongan terdiri dari Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia, ditemani artis seperti Camelia Malik, Evie Tamala, Della puspita, Kiki “Sabun Colek”, Daus “OB”, Idham “Separo”, dan Dai muda Hafidz.

Dalam acara itu, Fadli dan rombongan bersilaturahim dengan pedagang dan pembeli di pasar tradisional Karang Ayu, Pasar Johar, dan Pasar Bulu di Semarang. Rombongan melanjutkan perjalanan ke Solo untuk silaturahim dengan pedagang dan pembeli di Pasar Klewer.

Fadli Zon menjelaskan, bersama  rombongan kemudian berbelanja buah-buahan dan makanan ringan untuk berbuka puasa dan baju batik.

Di pinggir jalan di luar Pasar Bulu, sambil menunggu mobil, ada seorang ibu datang dan bicara sambil menangis berlinang air mata menceritakan kesulitan hidupnya.

Ia ingin Presiden mengurusi rakyat, hidup makin susah, katanya. Ibu itu tak minta uang. Ia punya 3 anak kecil.

“Saya spontan beri uang anaknya untuk sekolah beli buku, Rp 150 ribu,” kata Fadli menanggapi pemberitaan Tribunnews.com, Rabu (3/7/2014).

Ia mengaku juga sempat memberi sedekah kepada seorang pengemis yang sedang tidur Rp. 100 ribu.

“Jadi tak ada yang namanya bagi-bagi uang atau money politic. Saya hanya belanja. Namanya belanja pasti memberi uang ke pedagang. Transaksi biasa,” katanya.

“Apa yang diberitakan TribunNews tentang bagi-bagi uang itu salah besar dan fitnah. Saya minta penulis berita mengoreksi dan minta maaf,” kata Fadli Zon.

Selama Ramadhan ini, Fadli Zon memang aktif menjalin silaturahim ke pasar tradisional.

Tercatat setidaknya sudah duapuluh pasar tradisional yang tersebar di Jakarta, Depok, dan Bogor yang didatangi Fadli Zon dan rombongan selama Ramadhan.

Sebelumnya diberitakan Tribun Jateng (Tribunnews.com Group),  kampanye Fadli Zon diisi aksi bagi-bagi uang saat kunjungannya ke tiga pasar besar di Kota Semarang, Rabu (2/7/2014).

Dalam kunjungannya di Pasar Bulu, Fadli memberikan stiker dan sejumlah uang, yang didampingi penyanyi dangdut Evie Tamala.

Uang yang disawerkan mencapai Rp 250 ribu per orang pada beberapa orang yang mendekatinya.

Nur Sa’adah (26) salah satunya, mengaku senang mendapatkan uang Rp 250.000 langsung dari Fadli.

Namun, wanita yang kesehariannya mengemis di pasar bulu tak tahu siapa lelaki yang memberikannya uang. Nur hanya mengaku kenal dengan biduan dangdut.

Sambil sesenggukan menangis, Nur mengatakan apa keinginannya jika Prabowo terpilih menjadi presiden.

“Saya tadi nangis mengadu karena siapa saja presidennya, kok ya saya tidak berubah nasibnya,” kata Nur usai bertemu Fadli di komplek Pasar Bulu.

Tak hanya itu, pedagang Pasar Bulu, Rani (50) juga memamerkan selembar uang berwarna biru pada teman-temannya. Aksi rani langsung diprotes teman-temannya yang meminta bagian.

“Saya tahunya mbak Evi. Dikasih Rp 50.000 ya nyoblos nomor satulah,” seloroh Rani.

Kader Gerindra Jateng itu pun mengaku kedatangannya di tiga pasar yakni Pasar Karangayu, Pasar Johar, dan Pasar Bulu adalah keinginan mendengar suara rakyat.

Sumber : Tribun News

Iklan

3 Juli 2014 - Posted by | BERITA POLITIK DAN BERITA UMUM, KP2KKN DALAM BERITA

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: