KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Kampanye di Semarang, Fadli Zon Bagi-Bagi Uang


SUARA MERDEKA.com – Rabu, 02 Juli 2014

SEMARANG, suaramerdeka.com – Kampanye Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Kota Semarang diisi dengan kunjungan ke tiga pasar besar, Rabu (2/7). Ketika blusukan ke Pasar Bulu, Fadli Zon terlihat membagi-bagi uang kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Awalnya, Fadli hanya membagi-bagi stiker Prabowo-Hatta kepada pedagang, didampingi artis dangdut Evie Tamala. Setelah beberapa lama dikerubuti pedagang, Fadli kemudian merogoh saku. Beberapa pedagang yang berada di dekatnya langsung menyambut uang pecahan Rp 50 ribu dari tangan Fadli.

Salah satunya Rani (50) yang sehari-hari menjual pisang. Ia langsung memamerkan selembar uang berwarna biru pada teman temannya. Aksi Rani langsung diprotes teman-temannya yang meminta bagian.

Tapi ketika ditanya siapa orang yang memberi, Rani mengaku tidak mengenal Fadli. Meski demikian, karena orang yang memberi uang adalah tim kampanye Prabowo-Hatta, Rani akan memilih capres nomor satu itu. “Saya tahunya mbak Evi Tamala. Dikasih Rp 50.000 ya nyoblos nomor satulah,” kata Rani sambil tertawa.

Selain pedagang, Fadli juga memberi uang kepada pengemis. Tak tanggung-tanggung, ada yang diberi sampai Rp 250 ribu.

Nur Sa’adah (26) salah satunya. Ia mengaku senang mendapatkan uang ratusan ribu langsung dari tangan Fadli. Seperti juga Rani, Nur mengaku tidak kenal siapa orang yang memberinya uang.

“Saya dikasih duit, seneng banget. Saya tadi nangis karena siapa saja presidennya, kok ya saya tidak berubah nasibnya. Saya juga heran kenapa semua serba mahal. Saya nelangsa sekali kenapa orang kaya tidak peduli dengan kami,” kata Nur.

Fadli yang didampingi para kader Gerindra Jateng itu pun mengaku kedatangannya di tiga pasar yakni Pasar Karangayu, Pasar Johar, dan Pasar Bulu adalah keinginan mendengar suara rakyat. Dari blusukan itu, Fadli jadi tahu banyak apa yang dikeluhkan para pedagang, terutama di Pasar Bulu yang butuh direlokasi.

“Prabowo sediri adalah Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar di Indonesia. Dia peduli pada pasar tradisional, bahkan hanya dia yang bisa menjadikan pedagang bertahan baik di arus globalisasi,” ujar Fadli di sekitar Jalan Soegijapranata.

( Anton Sudibyo / CN39 / SMNetwork )

Sumber : http://m.suaramerdeka.com/index.php/read/news/2014/07/02/208008

Iklan

2 Juli 2014 - Posted by | BERITA POLITIK DAN BERITA UMUM, SEMARANG

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: