KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Wawan Hambat Program Pemberantasan Korupsi


SUARA MERDEKA.com – Senin, 23 Juni 2014

JAKARTA, suaramerdeka.com – Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menilai Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan tidak mendukung program pemerintah dalam memberantas korupsi. Majelis Hakim yang dipimpin Matheus Samiadji ini berketetapan menjatuhkan vonis 5 tahun penjara atau setengah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi.

Majelis menyatakan ada dua hal meringankan yang patut dipertimbangkan. “Terdakwa belum pernah dihukum dan memiliki tanggungan anak yang masih kecil. Keduanya memerlukan bimbingan terdakwa sebagai kepala rumah tangga,” ujar Matheus Samiadji, Senin (23/6).

Selain hal yang meringankan, papar majelis, juga dipertimbangkan hal-hal yang memberatkan untuk terdakwa Wawan. Dua hal yang memberatkan suami Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany ini adalah tidak mendukung program pemerintah memberantas korupsi, dan merusak demokrasi dan hak-hak rakyat. Selain hukuman lima tahun kurungan penjara, Wawan juga diharuskan membayar denda Rp 150 juta.

( Budi Yuwono / CN38 / SMNetwork )

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2014/06/23/206898/Wawan-Hambat-Program-Pemberantasan-Korupsi-

Iklan

25 Juni 2014 - Posted by | BERITA KORUPSI NASIONAL

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: