KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Proyek Rp 231,1 M Diharapkan Tak Bermasalah


SUARA MERDEKA.com – Rabu, 25 Juni 2014

KUDUS, suaramerdeka.com – Tahun ini Pemkab Kudus menggelar 300 proyek publik dengan total dana mencapai Rp 231,1 miliar. Semua tahapan dipantau secara ketat agar hasilnya sesuai dengan target yang diancangkan. Kegiatan tersebut juga dijaga agar tidak berakhir menjadi masalah.

Kabag Dalbang yang juga Ketua Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, Catur Sulistyanto, mengemukakan hal tersebut kepada suaramerdeka.com, Rabu (25/6). Dari 300 proyek publik, 27 diantaranya sudah menyelesaikan lelang. “Kami menargetkan pada Agustus semua lelang dapat dituntaskan,” katanya.

Sedangkan untuk penyelesaian proyek publik diharapkan dapat diselesaikan pada akhir November. Dia berharap penyelenggaraan proyek publik sesuai dengan implementasi Perbup 28 Tahun 2013, dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Disinggung soal banyaknya proyek di sejumlah daerah yang akhirnya berakhir di meja aparat, dia mengaku hal itu juga menjadi bahan pengkajian utama. Terkait hal tersebut, dia kembali menegaskan setiap proses dan tahapan harus benar-benar mempedomani aturan main yang ada. Melalui sistem baru tersebut dia berharap agar segala sesuatunya dapat berjalan sesuai koridor dan target yang telah ditentukan.

Tidak hanya itu, pihaknya juga siap berkoordinasi dengan pihak manapun termasuk aparat penegak hukum sepanjang diperbolehkan dalam regulasi. Kerjasama dilakukan untuk memastikan tidak ada proses yang menyalahi ketentuan.

Sebelumnya, Kajari, Amran Lakoni menyatakan konsultasi dengan Pemkab terkait proyek publik dimungkinkan. Hal tersebut masuk dalam ranah antisipasi atau pencegahan dari berbagai potensi penyimpangan. Meskipun begitu, bila ditemukan pelanggaran pihaknya tidak akan ewuh pakewuh untuk melakukan proses hukum.

( Anton WH / CN38 / SMNetwork )

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2014/06/25/207160/Proyek-Rp-2311-M-Diharapkan-Tak-Bermasalah

Iklan

25 Juni 2014 - Posted by | KUDUS

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: