KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Pemkab Dorong Honorer K2 Lapor Polisi


SUARA MERDEKA – Jum’at, 28 Maret 2014

PATI – Pemkab Pati mendorong proses hukum terkait dugaan manipulasi data tenaga honorer kategori 2 (K2) yang lolos seleksi CPNS. Termasuk jika ada pejabat yang ”bermain” dalam proses tersebut. Pernyataan tersebut disampaikan Sekda Pati, Desmon Hastiono saat audiensi dengan Forum Koordinasi Tenaga Honorer (FKTH) Pati di DPRD, kemarin.

Pertemuan yang difasilitasi Komisi I DPRD itu, berlangsung tegang karena perwakilan FKTH geram dengan carut marut pendataan tenaga honorer K2, yang menyebabkan jumlah membengkak.

Berbagai dugaan ketidakberesan muncul setelah FKTH melakukan penelusuran dan pengecekan terhadap waktu masuk K2. Banyak dari K2 yang masuk setelah tahun 2005 dan lolos seleksi CPNS tahun lalu.

Dalam kesempatan itu, Sekda menyatakan, Pemkab telah mengusulkan honorer K2 yang tidak lolos CPNS ke Pemerintah Pusat untuk diangkat sebagai CPNS. Langkah tersebut diambil tiga hari setelah pengumuman hasil seleksi CPNS untuk tenaga honorer pada 17 Februari.

Ketua FKTH Rusdiana mengemukakan, hasil penelusuran pihaknya ditemukan sejumlah kejanggalan terhadap K2 yang lolos CPNS. Kejanggalan itu antara lain, kektidaksesuaian waktu masuk dengan SK yang dikeluarkan pimpinan instansi. (H49-45,88)

Sumber : http://m.suaramerdeka.com/index.php/read/cetak/2014/03/28/257004

3 April 2014 - Posted by | PATI

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: