KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

KPK Panggil Ketua Umum Partai Bulan Bintang dalam Kasus SKRT


SUARA MERDEKA.com – Kamis, 27 Februari 2014

JAKARTA, suaramerdeka.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil Ketua Umum Partai Bulan Bintang Malem Sambat Kaban dalam penyidikan kasus dugaan korupsi Sistem Komunikasi Radio Terpadu di Departemen kehutanan (sekarang Kementerian Kehutanan).

MS Kaban dipanggil sebagai saksi dengan tersangka pemilik PT Masaro Radiokom Anggoro Widjojo dalam kapasitasnya sebagai Mantan Menteri Kehutanan. ”MS Kaban diperiksa sebagai saksi untuk tersangka AW,” kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK Priharsa Nugraha, Kamis.

Selain Kaban, lanjut Priharsa, penyidik juga memanggil Muhammad Yusuf yang merupakan supir Kaban. ”Semua diperiksa sebagai saksi,” ujarnya.

Sebelumnya, pada 11 Februari lalu, KPK mengeluarkan surat perintah pencegahan bepergian ke luar negeri atas nama MS Kaban dalam kapasitasnya sebagai mantan Menteri Kehutanan. Surat dikirimkan kepada Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM. Status cegah berlaku selama enam bulan.

Selain MS Kaban, KPK juga mencegah Muhammad Yusuf yaitu supir mantan Menteri Kehutanan. Yusuf sudah pernah diperiksa KPK pada Jumat (7/1) sebagai saksi pertama pasca penangkapan tersangka Anggoro Widjojo yang ditangkap pada Kamis (29/1) di China.

( Mahendra Bungalan / CN26 / SMNetwork )

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2014/02/27/192649/KPK-Panggil-Ketua-Umum-Partai-Bulan-Bintang-dalam-Kasus-SKRT

28 Februari 2014 - Posted by | BERITA KORUPSI NASIONAL

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: