KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Kejari Geledah Kantor DPRD Batubara


 SINDO NEWS.com – Kamis, 27 Februari 2014
Kejari geledah Kantor DPRD Batubara

Tim Satuan Khusus Kejari Limapuluh membawa dokumen dari Kantor DPRD Batubara (Foto:Khairul Indra/Koran SINDO)

Sindonews.com – Tim Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Negeri Limapuluh mengeledah Kantor Sekretariat DPRD Batubara.

Dalam operasi itu, aparat kejaksaan melakukan penyitaan terhadap sejumlah besar dokumen penting yang berkaitan dengan dugaan penyimpangan penggunaan anggaran di DPRD Batubara tahun anggaran 2013.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Limapuluh Hopplen Sinaga mengungkapkan, tindakan penggeledahan yang dilakukan terkait dengan proses penyidikan dugaan terjadinya korupsi senilai Rp680 juta di Sekretariat DPRD Batubara.

“Hari ini kami melakukan full bucket, dokumen akan kami bawa untuk diperiksa. Ini alat pendukung kita untuk melakukan pembuktian,” ungkap Hopplen.

Namun, sekalipun mengakui telah mengantongi sejumlah nama yang masuk dalam incaran, Hopplen belum mengungkapkan siapa yang akan menjadi tersangka utama dalam kasus penggelapan dana rakyat tersebut. “Yang berpotensi (untuk jadi tersangka) sudah ada. Tapi belum ditetapkan,” timpalnya.

Wakil Ketua DPRD dari PDI Perjuangan, Suwarsono mengaku terkejut dengan penggeledahan yang membawa semua berkas penting di sekretariat oleh satuan khusus pemberantasan korupsi Kejari Limapuluh tersebut.

“Saya (sebelumnya) tidak tahu penggeledahan itu. Belakangan saya ditelepon Ketua (DPRD). Tapi saya mendukung terhadap upaya penegakan hukum,” kata Suwarsono. (sms)

Sumber : http://daerah.sindonews.com/read/2014/02/27/24/839792/kejari-geledah-kantor-dprd-batubara

27 Februari 2014 - Posted by | BERITA KORUPSI NASIONAL

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: