KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

KPK: Inilah Kemunafikan Politik Permainkan Rakyat


SUARA MERDEKA.com – Sabtu, 22 Februari 2014

JAKARTA, suaramerdeka.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak menutupi kekecewaan terhadap pemerintah dan DPR yang tetap melanjutkan pembahasan Rancangan Undang-Undang Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) dan RUU Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP). Wakil Ketua KPK Busyro Muqoddas mengatakan, kemunafikan politik nyaris sempurna yang mempermainkan rakyat.

“Kami sudah memberi masukan tertulis ke Presiden dan DPR. Apakah mereka (anggota DPR, red) yakin dengan kualitas pembahasan sekarang disaat mereka 80 persen memikirkan nasib hidupnya di DPR (pemilihan legislatif, red),” kata Busyro dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Sabtu (22/2).

Dia juga menegaskan, jika pembahasan kedua RUU masih terus dilakukan saat anggota DPR RI fokus kepada Pemilu baik Presiden maupun Legislatif maka DPR RI dan juga pemerintah tengah menabuh genderang penipuan kepada rakyat. Busyro khawatir sikap ini akan menimbulkan kekecewaan publik sehingga golput akan melonjak.

“Yang pasti jika Presiden dan DPR RI jujur, sejak awal tidak main di lorong gelap. Bukan jamannya lagi mengulangi rezim orde baru yang main tipu politik. Rakyat sudah makin melek politik,” kata Buysro.

 

( Mahendra Bungalan / CN38 / SMNetwork )

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2014/02/22/192054/KPK-Inilah-Kemunafikan-Politik-Permainkan-Rakyat

22 Februari 2014 - Posted by | BERITA KORUPSI NASIONAL

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: