KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Wujudkan Perizinan Cepat dan Transparan


SUARA MERDEKA – Selasa, 10 Desember 2013

BATANG – KEBERHASILAN Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) Kabupaten Batang meraih penghargaan Investment Award 2013 dari Presiden SBY tidak lepas dari kepemimpinan Sri Purwaningsih. Selama menjadi Kepala BPMPPT

Batang, dia telah melakukan banyak terobosan untuk mempermudah serta mempercepat proses perizinan.

‘’Kuncinya adalah komitmen. Selama sesuai aturan, maka pengajuan perizinan di BPMPPT Batang cepat selesai. Selain itu kami juga  menerapkan prinsip transparansi,’’ ujarnya.

Investment Award  diberikan Presiden SBY pada daerah yang mampu memberikan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) bidang penanaman modal secara prima. Dari 266 kabupaten/kota penyelenggara PTSP di seluruh Indonesia, BPMPPT Batang dinilai masuk kategori terbaik bersama 20 daerah lain di Indonesia.

Dikatakan, Batang memiliki keunggulan sehingga bisa masuk nominasi karena pemerintah daerah telah menerbitkan kebijakan proinvestasi melalui Perda No 22/2011.

Mudah Diakses

‘’Kami telah bertekad untuk mewujudkan pelayanan perizinan satu pintu yang cepat, mudah dan transparan. Ini agar masyarakat maupun investor ketika melakukan pengurusan perizinan tidak merasa kesulitan,’’ kata dia.

Ditambahkan, keberhasilan BMPPT Batang meraih Investment Award juga tidak lepas dari komitmen Bupati Yoyok Riyo Sudibyo. Bupati mendukung pembangunan sistem penyelenggaraan perizinan yang bisa mudah diakses masyarakat serta investor. Ini sebagai wujud keseriusannya  merealisasikan visi birokrasi bersih dan ekonomi bangkit. Termasuk untuk memudahkan kehadiran sebanyak mungkin investor agar mau menanamkan uangnya di Batang.

‘’Selain upaya perbaikan kualitas pelayanan, inovasi juga akan kami terus lakukan. Dalam waktu dekat, kami akan mengembangkan penyelenggaraan perizinan secara elektronik.’’ Diharapkan, hal itu semakin me­mudahkan masyarakat dan investor saat mengurus perizinan. (H56-68,47)

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2013/12/10/245722/Wujudkan-Perizinan-Cepat-dan-Transparan-

13 Desember 2013 - Posted by | BATANG

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: