KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Dua Petinggi Demokrat Mangkir


SUARA MERDEKA – Jum’at, 06 Desember 2013

JAKARTA – Dua petinggi Partai Demokrat, yaitu Jhonny Allen Marbun dan Michael Wattimena tidak memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam penyidikan kasus dugaan penerimaan hadiah dalam pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang. Mereka memilih berada di luar kota untuk menyambangi daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

‘’Michael Wattimena dan Jhony Allen Marbun memberikan surat pemberitahuan ketidakhadiran pemeriksaan hari ini, karena sedang di luar kota,’’ujar Kepala Biro Humas KPK Johan Budi Sapto Prabowo, Kamis (5/12) malam.

Dia menambahkan, pihaknya akan menjadwalkan ulang pemeriksaan keduanya pada pekan depan. Sementara, kemarin, KPK juga memeriksa Direktur Utama PT MSONS Capital Munadi Herlambang. Usai diperiksa KPK, Munadi mengaku penyidik KPK menggali informasi soal proyek Hambalang dan kongres Partai Demokrat pada 2010 di Bandung.

‘’Tak ada yang baru cuma pendalaman,” kata Munadi. Dia menyatakan tidak mengetahui perihal bagibagi BlackBerry di kongres Partai Demokrat. ‘’Saya tidak melihat ada pembagian BlackBerry,’’ kata Munadi.(J13-71)

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2013/12/06/245409/Dua-Petinggi-Demokrat-Mangkir

13 Desember 2013 - Posted by | BERITA KORUPSI NASIONAL

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: