KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Kepala BKD Dipanggil Satreskrim Polres Klaten


SUARA MERDEKA.com – Sabtu, 15 Juni 2013

KLATEN, suaramerdeka.com - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten Ir Cahyo Dwi Setyanta MSi akhirnya memberikan keterangan kepada penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Klaten, Jumat (14/6) sore. Dia membenarkan adanya kasus makelar jabatan yang sedang ditangani BKD.

“Kami sudah melakukan klarifikasi kasus makelar jabatan kepada Kepala BKD Klaten Cahyo Dwi Setyanta. Dia membenarkan ada tujuh orang korban makelar jabatan yang sudah memberikan keterangan kepada BKD,” kata Kasatreskrim AKP Dhanu Pamungkas mewakili Kapolres Klaten AKBP Y Ragil Heru Susetya, Jumat (14/6).

Selanjutnyaa, Satreskrim Polres Klaten akan memanggil para korban kasus penipuan dengan modus promosi jabatan di lingkungan Pemkab Klaten. Rencananya, para korban akan didatangkan untuk memberikan keterangan minggu depan. Namun, kasus itu belum akan ditingkatkan menjadi penyidikan.

“Kasus ini belum masuk penyidikan, kami masih melakukan klarifikasi untuk mengetahui adanya indikasi tindak kriminal dalam kasus yang kami ikuti berdasarkan pemberitaan di media massa itu,” tegas Dhanu.

Sejalan dengan itu, polisi sudah menyelidiki kasus penipuan yang dilakukan Kepala Kesbangpol Sofan terhadap Agus Ketoprak. Bahkan, Agus sudah ditetapkan sebagai tersangka, setelah mengakui menerima uang dari Sofan sebesar Rp 70 juta. Uang tersebut didapat Sofan dari PNS yang dijanjikan promosi jabatan.

( Merawati Sunantri / CN39 / SMNetwork )

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/06/15/160867/Kepala-BKD-Dipanggil-Satreskrim-Polres-Klaten
About these ads

15 Juni 2013 - Posted by | KLATEN

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 50 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: