KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Bupati Wonogiri Diperingatkan


SUARA MERDEKA – Rabu, 24 Oktober 2012

SEMARANG- Gubernur Bibit Waluyo memperingatkan Bupati Wonogiri Danar Rahmanto untuk bisa lebih memahami ketentuan dalam melancarkan proses investasi di daerahnya. Pemprov siap membuka seluas-luasnya kepada investor yang hendak masuk ke Jateng sepanjang investasi tersebut telah memenuhi aturan baku dan tak menyimpang.
’’Jangan menyimpang dari  RTRW. Itu sudah merupakan keputusan perundang-undangan. Siapa yang tidak taat kelak akan kena sanksi, termasuk yang memberikan izin pun bisa terkena sanksi,’’ kata Bibit Waluyo, Selasa (23/10).

Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Jateng Djoko Sutrisno menyatakan, Pemkab Wonogiri juga belum meneliti lokasi dan membuat area kawasan penambangan batu kapur.
Sementara itu, Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto menyatakan akan mengirim surat resmi kepada Gubernur Jateng, Bibit Waluyo.

Surat tersebut berupa permintaan kepada Pemprov Jateng untuk mencarikan solusi atau jalan keluar terkait rencana investasi di Wonogiri.
’’Kami akan mengirim surat resmi ke gubernur. Minta solusi dan jalan ke luar agar proses perizinan investasi di Wonogiri tidak dipersulit,’’ katanya, kemarin. (J17,H68,J11-77)

Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2012/10/24/203135/Bupati-Wonogiri-Diperingatkan

24 Oktober 2012 - Posted by | WONOGIRI

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar