KP2KKN JAWA TENGAH

DEMI ANAK CUCU BERANTAS KORUPSI SEKARANG JUGA

Meski Ditahan, Angie Akan Tetap Terima Gaji


SUARA MERDEKA.com – Sabtu, 28 April 2012

 
JAKARTA, suaramerdeka.com – Angelina Sondakh tetap akan menerima gaji kendati menjadi tahanan KPK. Selain itu, Fraksi Partai Demokrat juga tak akan menonaktifkan Angie untuk sementara terkait masalah hukum yang melilitnya.

“Angie itu ditahan, kami tidak kaget karena sudah jadi tersangka. Ada rasa prihatin kami yang mendalam karena kader wanita yang potensial seperti Angie yang baik dia kena musibah ini. Sebelum inkrah dia masih berhak menjadi anggota dewan, menerima gaji pokok tanpa tunjangan,” kata Wakil Ketua FPD DPR Sutan Bhatoegana, Sabtu (28/4).

Menurut Sutan, FPD DPR menyerahkan sepenuhnya masalah tersebut ke BK DPR, lantaran mereka yang berhak memberi sanksi kepada anggota DPR sesuai dengan UU Parlemen. “Jadi itu nanti mekanismenya dengan UU tentang MPR, DPR, DPD, dan DPRD. Kecuali dia punya rasa tanggungjawab, sebelum inkrah kemudian mundur. Tapi jangan kami mendesak-desak,”kata Sutan.

Partai Demokrat pun, menurut Sutan, akan memberikan bantuan hukum kalau Angie meminta. “Angie itu kemarin minta pengacara Nasrullah. Sekarang kan dia sudah sama Angie, nanti kalau Angie meminta ya kami akan siapkan, kami punya banyak pengacara,” pungkasnya.

Angelina Sondakh resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus wisma atlet dan di Kemendikbud. Angelina ditahan di Rutan KPK agar tidak mendapat keistimewaan seperti bisa menggunakan handphone dan segala macam fasilitas. Penahanan dilakukan KPK karena sudah cukup bukti dan berkasnya sudah lengkap.

( dtc / CN26
 
Sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2012/04/28/116761/Meski-Ditahan-Angie-Akan-Tetap-Terima-Gaji

28 April 2012 - Posted by | BERITA KORUPSI NASIONAL

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: